Salam sehat,

Kesehatan merupakan bagian terpenting dalam hidup ini. Tapi terkadang banyak orang yang tidak mengetahui bagaimana cara menjaga kesehatan yang murah dengan hasil yang memuaskan, termasuk saya juga pernah jatuh sakit karena tidak bisa menjaga stamina.

Dari pengalaman di atas saya berusaha membuat satu web/blog tentang tips kesehatan yang bisa di akses secara bebas, walaupun untuk saat ini web/blog saya ini belum lengkap namun setahap demi tahap akan kami adakan perbaikan terutama perbaikan content secara terus menerus.

Bagi siapa saja yang mempunyai artikel yang menarik tentang kesehatan, bisa juga lho di muat di web/blog saya, caranya kirim ke ngadriyanto@gmail.com. lengkapi dengan Identitas dan lebih baik lagi dengan Foto karena akan saya muat di dalam web pada menu kontribusi.

Ada lagi, siapa saja bisa pasang iklan di web saya dengan harga super miring 40.000/iklan/bulan, iklan banner dengan ukuran resize 200x50. Atau link iklan/backlink dengan harga sama 40.000/iklan/bulan, ketentuan maksimal 10 kata dengan satu link anchor(link anchor max 3 kata kunci). Mohon warna iklan menyesuaikan warna web saya, kirimkan format iklan ke alamat email saya dengan bukti pembayaran ke rekening saya. No rekening BCA 8850213675 atas nama Ngadriyanto.

Komplain dan masalah periklanan di tujukan ke : ngadriyanto@gmail.com.



Terimakasih